Langsung ke konten utama

BIOGRAFI

Welcome to my blog ...
Perkenalkan sama saya yang singkat,padat dan jelas. Meskipun singkat namun memiliki cerita unik dibaliknya. Nama saya YUNUS, saya lahir di pelosok negeri yang indah ini yaitu negeri kita tercinta indonesia tepatnya di Jingkang Kab Banyumas Jawa Tengah. Saat ini masih sekolah di SMPN 3 Ajibarang. Saat kelas 8 saya pernah menjadi ketua OSIS. saat itu bersama wakil saya Efriana dicalonin jadi calon ketua osis dan wakil ketua dengan nomer 1.  Saat pemilihan ga berharap buat kepilih, tapi alhamdulillah terpilih.  Sejak saat itu hari hariku dijalani dengan sibuk di OSIS sering izin jam pelajaran hingga mempengaruhi prestasi akademik saya di semester 1. Namun saya kejar di semester berikutnya hingga bisa kembali ke 3 besar paralel. Banyak sekali pengalaman dan pelajaran yang dapat saya ambil ketika menjadi ketua OSIS. memimpin banyak orang, belajar mengatur waktu dan kegiatan. pokoknya asik lah..

Komentar